Benarkah Single's Inferno Berdasarkan Naskah? Inilah Jawaban Jujur Song Ji A

SELEBRITALK - Sejak penayangan perdananya, acara reality yang dirilis Netflix, Single’s Inferno menarik perhatian penggemar baik itu di Korea Selatan maupun global.

Namun, setelah penayangan episode terakhir, banyak netizen yang bertanya-tanya, apakah interaksi antar kontestan memang nyata atau hanya berdasarkan naskah yang dikasih produser program.

Menurut netizen, kisah romansa antar kontestan terasa terlalu romantis jika di dunia nyata, dan itu membuat mereka percaya bahwa kisah romansa di Single’s Inferno itu berdasarkan naskah.

Mereka berpikir bahwa para kontestan diberitahu sebelumnya apa yang harus dikatakan dan dilakukan.

Mendengar tudingan tersebut, salah satu kontestan Single’s Inferno, Song Ji A baru-baru ini menanggapinya.

Influencer sekaligus YouTuber yang dikenal dengan Free Zia itu memang menarik perhatian netizen sejak kemunculannya di Single’s Inferno.

Selain karena visualnya yang memesona, banyak orang menyebut Song Ji A mirip dengan Jennie BLACKPINK dan Jang Wonyoung IVE.

Diketahui, Song Ji A baru-baru ini memposting video di saluran YouTube-nya di mana dia menjawab pertanyaan tidak hanya tentang hidupnya, tetapi juga yang lebih penting, seputar Single's Inferno.

Secara khusus, mengingat itu adalah reality show, netizen memiliki prasangka tentang seberapa asli interaksi para kontestan.

Sebab, banyak reality show Korea telah diekspos karena naskahnya, termasuk acara audisi KPop.

Tidak mengherankan jika seorang penonton bertanya kepada Song Ji A, "Apakah Single's Inferno ditulis, atau apakah mereka membiarkan Anda melakukan dan mengatakan apa pun?"

Song Ji A memulai dengan mengatakan bahwa dia telah melihat banyak komentar tentang hal itu dari pemirsa videonya.

Ia juga melihat bahwa banyak penonton yang baru mengenalnya melalui serial. Namun, Song Ji A dengan cepat membantah tudingan tersebut.

Song Ji A menambahkan, “Saya harus memberi tahu Anda bahwa itu benar-benar tidak! Itu tidak masuk akal.”

Song Ji A pun kemudian menjelaskan bahwa meskipun beberapa kontestan terkenal, tidak satupun dari mereka yang benar-benar aktor.

Bahkan hampir tidak mungkin bagi siapa pun tanpa pengalaman untuk mengikuti naskah.

“Saya berjanji bahwa ini tidak berdasarkan naskah. Dan semua peserta bertindak seperti yang mereka inginkan," tegas Song Ji A.

Lebih lanjut, Song Ji A tetap mengakui bahwa dia mengerti dari mana spekulasi dan rumor itu berasal.

Secara khusus, dia melihat pertunjukan dari sudut pandang orang luar dan mempertimbangkan semua drama yang terjadi di antara para kontestan.

“Tapi mungkin semuanya tampak seperti opera sabun? Mungkin, itu sebabnya semua orang mengira itu ditulis. Biarkan saya memberi tahu Anda, bahwa itu bukan!," kata Song Ji A.

Tentu saja, elemen acara yang menurut orang-orang “ditulis” termasuk perilaku dan sikap Song Ji A sendiri.

Netizen melihatnya sebagai orang yang tidak terganggu, dan sementara yang lain menyebutnya "Queen Behavior", banyak juga yang melihatnya sebagai dingin.

Dengan sikap ini, Song Ji A terlihat sangat percaya diri, dan seorang penonton bertanya bagaimana ini bisa terjadi.

Meski mungkin terkesan berlebihan, Song Ji A menjelaskan bahwa semuanya tidak disengaja.

Tidak seperti banyak reality show di mana kontestan merencanakan tindakan mereka untuk menemukan cara tertentu, Song Ji A mengaku tidak melakukan hal itu.

"Saya tidak berpikir, 'Mungkin jika saya berbicara seperti ini, orang akan lebih menyukai saya.' Saya tidak pernah seperti itu. Itu hanya cara saya berbicara," ucap Song Ji A.

Bagi beberapa netizen, banyak sikap kontestan yang ditayangkan di serial tersebut membuatnya tampak seperti tidak benar-benar "kenyataan".

Termasuk perilakunya sendiri dengan lawan mainnya, juga Oh Jin Taek yang memilih Shin Ji Yeon untuk kencan kedua atau perilaku Moon Se Hoon.***