Resmi Menikah, Sheila Dara Diberi Piala dari Ayah Vidi Aldiano/Foto: Insertlive
Resmi Menikah, Sheila Dara Diberi Piala dari Ayah Vidi Aldiano/Foto: Insertlive

Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menjadi pasangan suami-istri. Mereka menggelar pernikahan pada hari ini, Sabtu (15/1).

Pernikahan ini pun berlangsung dengan lancar. Menariknya pada pernikahan ini, Harry Kiss ayah Vidi memberikan sebuah hadiah untuk Sheila.

Harry memberikan hadiah tak terduga untuk Sheila yaitu berupa piala. Piala itu sebagai tanda keberhasilan Sheila tetap berada di samping Vidi selama enam tahun berpacaran.

"Happy banget bisa dapet piala sebuah achievement pasti aku akan pajang di rumah kita," kata Sheila Dara dalam virtual konferensi pers.

Harry menyebut dari sekian banyak wanita yang singgah di hati Vidi, hanya Sheila yang mampu bertahan.

"Hadirin sekalian ini adalah hari luar biasa. Kita ada kompetisi selama enam tahun ini pacar- pacar anak saya bergugur satu per satu," ujarnya di siaran langsung kanal YouTube Vidi Aldiano.

"Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha," kata Harry.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara sebelumnya telah menggelar acara pertunangan pada 1 Desember 2021.

Acara yang digelar di kawasan Hutan Kota by Plataran itu dihadiri oleh rekan-rekan artis seperti Bunga Citra Lestari, Chef Renatta, Afgan hingga Rossa.