foto: Instagram/@gowes_indo
Dari banyak alasan gowes, terkadang ada berbagai kejadian tak terduga.

SIAPGRAK.COM - Gowes atau istilah untuk menyebut aktivitas bersepeda sudah menjadi rutinitas bagi banyak masyarakat Indonesia. Mereka melakukan aktivitas ini untuk menjaga daya tahan tubuh dan mobilitas.

Pada umumnya, gowes dapat dilakukan di pagi hari sebelum bekerja atau di akhir pekan. Banyak di antaranya yang memanfaatkan akhir pekan dengan gowes bersama keluarga. Ada pula yang melakukannya bersama-sama teman.

Baik dilakukan karena hobi atau pun untuk tujuan lain, gowes dapat bermanfaat bagi kesehatan. Namun, dari berbagai aktivitas gowes, terkadang ada berbagi kejadian tak terduga. Bahkan, banyak di antaranya yang membuat geleng kepala bagi mereka yang melihatnya. Aksi-aksi kocak yang dilakukan saat gowes mampu memberikan hiburan tersendiri.

Penasaran seperti apa sih momen kocak yang terjadi saat gowes? Berikut SIAPGRAK.COM telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/1), 11 momen kocak orang saat gowes.

1. Ini cuacanya lagi dingin apa gimana ya? kok gowesnya sambil selimutan.

foto: Instagram/@gowes_indo

2. Waduh, jersey-nya kok bikin merinding gitu sih.

foto: Instagram/@gowes_indo

3. Kok nikungnya sampai miring banget ya? Udah mirip balapan motor aja nih.

foto: Instagram/@fachrizal_m_noor

4. Aduh, kok bisa ketemu anak kambing sih. Jadi nyungsep kan kalau gini.

foto: Instagram/@gowes_indo

5. Ampun deh, jadi kotor semua kan. Sampai rumah bisa diomelin istrinya atau emaknya tuh.

foto: Instagram/@gowes_indo

6. Solusi biar nggak kehujanan ya pak. Tetap sehat meskipun hujan-hujan.

foto: Instagram/@gowes_indo

7. Kocak sih ini, ajak anjingnya gowes pemuda ini ngetrail pakai sepeda.

foto: Instagram/@gowes_indo;@cyclingcrazies

8. Ya nggak gini juga dong konsepnya, tuh velgnya jadi ambles.

foto: Instagram/@gowes_indo

9. Kira-kira kalau gowesnya kayak gini, bapaknya yang di belakang pusing nggak ya?

View this post on Instagram

A post shared by GOWES_INDONESIA (@gowes_indo)

10. Iseng banget sih ini temennya, lagi ngetrail kok ban depannya malah diambil, jadi nyungsep kan akhirnya.

View this post on Instagram

A post shared by GowesLangsa (@goweslangsa)

11. Sambil menyelam minum air, sembari gowes bisalah sambil nyanyi.

View this post on Instagram

A post shared by GowesLangsa (@goweslangsa)

Reporter: Ferdian Ahya Al Putra