EVOS Luna Siap Ramaikan Industri Esports dengan Hadirkan Empat Content Creator Cewek
NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva, dan Senna Aprilia siap bangun hubungan dengan penggemar dan komunitas.

Salah satu organisasi esports terbesar di Asia tenggara, EVOS Esports secara resmi memperkenalkan EVOS Luna sebagai bagian dari manajemen talent untuk memperluas industri ini.

Kehadiran EVOS Luna bertujuan untuk mendukung perkembangan karier dari setiap content creator di dalamnya. Saat ini, tim tersebut beranggotakan empat talenta muda yang akan fokus bermain dan mempromosikan Free Fire, yaitu NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva, dan Senna Aprilia.

View this post on Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh EVOS ESPORTS (@evosesports)

“EVOS Luna adalah bagian dari keluarga besar kami yang bertujuan untuk menjadi jembatan atau konektor antara tim dengan target audiens yang lebih spesifik, dalam hal ini target audiens penggemar dari beberapa mobile games yang terkenal di Indonesia. Kedepannya, akan ada beberapa program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karier, enggak hanya membuat konten tapi juga membangun hubungan dengan komunitas dan fans,” ungkap Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS.

Dari keempat nama-nama talenta tersebut, pasti kalian enggak asing dengan NotNot karena telah menjadi salah satu sosok identik untuk tim berlambang macan putih ini. Dengan bergabung dengan EVOS Luna, dia pun berharap bisa menjadi lebih dekat dengan penggemar.

“Senang rasanya bisa jadi bagian penting dari tim EVOS Esports yang juga merupakan tim favorit saya. Harapan saya enggak hanya dekat dengan para penggemar dan komunitas, tapi juga bisa memberikan konetan Free Fire yang menghibur dan bermanfaat,” ungkap NotNot.

Notnot bersama dengan tim EVOS divisi Free Fire Via Istimewa.

Sejak berdiri pada 2016 lalu, EVOS Esports merupakan tim yang telah meraih segudang prestasi baik nasional maupun internasional. Tim ini juga sukses menjadi wadah untuk para para gamers hingga melahirkan talenta-talenta muda berprestasi. Tak hanyapro player tapi juga content creator.

Bagaimana tanggapan kalian dengan EVOS Luna yang siap ramaikan ranah Free Fire dengan membawa empat content creator cewek? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.