Perseteruan yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Ardiansyah makin memanas, polemik mengenai harta warisan peninggalan mendiang Vanessa dan Bibi masih terus bergulir hingga kini. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dituding gila harta lantaran bersikeras ingin memisahkan harta Vanessa dan Bibi seakan sudah tak sabar ingin menguasai harta milik mendiang putrinya padahal belum genap 40 hari. 

"Jadi ahli waris suratnya sendiri-sendiri, nanti barang Vanessa diambil keluarga, barang Bibi diambil oleh pihak Bibi," kata Doddy Soedrajat dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Berbeda dengan Doddy, Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku tak ingin memisahkan harta anak dan menantunya dan memilih menyerahkan seluruh hartanya untuk kepentingan Gala Sky karena merasa lebih berhak. 

Kelakuan Doddy yang gila harta tersebut langsung dibanjiri kritikan dan hujatan dari netizen, tak sedikit yang miris atas sikapnya, terlebih Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah pergi meninggalkan anak semata wayang mereka yang masih kecil untuk selama-lamanya. 

Seakan tak ada malunya, belum usai hujatan mengenai pengakuannya yang ingin ada pemisahan harta mendiang putrinya. Kini Doddy lagi-lagi membuat pernyataan yang menuai sorotan publik. 

Doddy Soedrajat malah dengan santai mengungkapkan barang-barang peninggalan Vanessa akan dikumpulkan untuk kemudian sebagian bisa digunakan oleh adik Vanessa, Mayang. 

"Kalau sebagian barang-barang Vanessa, semisal bisa dipakai sama Mayang (adik Vanessa Angel) ya dipakai," ujar Doddy Soedrajat.

Mendengar penyataan tersebut membuat netizen langsung naik darah dan tak habis pikir dengan kelakuan Doddy,  pasalnya yang seharusnya bertanggung jawab menanggung kehidupan Mayang itu ayahnya bukan malah kakaknya. 

Sudah muak dengan segala konflik berkepanjangan yang terjadi, Ayah Bibi Ardiansyah tetap berniat ingin menjual barang-barang Vanessa dan Bibi yang dananya akan ditabung agar bisa dipergunakan kelak untuk kepentingan Gala Sky. 

"Kalau bisa kita jadikan uang, kemudian kita jadikan tabungan untuk Gala. Sudah dari jauh-jauh hari saya ngomong begitu, agar tidak terjadi spekulasi," kata Faisal.

Tangis Faisal pun pecah saat mengingat perihal sisa umurnya dan takut tidak bisa merawat Gala hingga tumbuh dewasa nanti, terlebih jika nanti harta warisan Gala harus dibagi-bagi. Faisal akhirnya memutuskan untuk memilih berdamai dan menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. 

"Saya nggak ingin tek-tok, kalau sudah terjadi gontok-gontokan antara saya dengan papa Vanes, korban siapa? si Gala kan," ujar mertua Vanessa Angel