RRQ-Xin-Stay_c2e73-240ea35c

Saat ini Mobile Legends SEA Games 2021 telah resmi selesai dan dimenangkan oleh tim Filipina. Salah satu pro player Mobile Legends yaitu Xin, sebelumnya sudah memprediksi negara mana yang akan menjadi salah satu musuh terbesar Indonesia di ajang tersebut. Benar saja, prediksi Xin pun terbukti.

SEA Games Mobile Legends 2021 sendiri sudah dimulai sejak tanggal 18 Mei dan berakhir pada 20 Mei 2022. Pertandingan sendiri berlangsung dengan sangat seru dan menegangkan.

  • SEA Games PUBG Mobile Team Qualifier: Indonesia Mendominasi Klasemen!
  • Timnas MLBB Indonesia Raih Medali Perak SEA Games 2021 Vietnam!

Banyak sekali penggemar yang mendukung permainan tim Indonesia di SEA Games, namun pada akhirnya mereka harus takluk di hadapan tim Filipina.

Musuh Terberat SEA Games 2021 Mobile Legends Menurut Xin

Ketika sedang menyaksikan aksi keren tim Indonesia di YouTube Channel MPL ID beberapa waktu lalu, Xin mengungkapkan tim Indonesia berpotensi untuk menang. Menurut Xin, permainan tim Indonesia sangat lihat dan lincah.

Setelah menyaksikan tontonan seru tersebut, Xin terlihat sangat senang dan bangga. Namun ia mengatakan, tim Indonesia tetap harus berhati-hati terhadap tim dari negara lain.

“Kayak apa ya, terlalu gampang buat Indonesia. Mending tunggu lawan Filipina. Emang benar, SEA Games ini cuma Filipina yang bisa kasih perlawanan yang benar-benar bagus,” jelas Xin.

TImnas Filipina MLBB Sea Games 2021

Menurutnya tim Filipina adalah salah satu tim yang kuat. Pertarungan antara kedua tim ini menjadi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Bagi kalian yan tidak tahu, timnas Filipina di SEA Games kebanyakan berasal dari salah satu tim terkuat negara tersebut, yaitu Blacklist International. Mereka adalah tim yang berhasil menjadi juara di ajang bergengsi Mobile Legends yaitu M3 World Championship lalu.

Tentunya ini membuat timnas Filipina semakin kuat. Walau begitu, Indonesia juga mengirimkan perwakilan terbaik mereka, mulai dari mantan juara M1 hingga juara MPL.

Indonesia Mendapatkan Medali Perak

Walaupun sudah yakin akan mendapatkan medali emas, namun kenyataannya tim Indonesia membawa medali perak. Meski begitu, harus diakui bahwa tim Indonesia sudah berjuang sangat keras di ajang SEA Games 2021 kali ini.

View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

SEA Games 2021 Mobile Legends sendiri berhasil dimenangkan oleh tim dari negara Filipina. Prediksi Xin yang mengatakan bahwa Filipina menjadi ancaman terberat Indonesia nyatanya terbukti benar.

Pertarungan babak Grand Final ini berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk tim Filipina. Walau tidak menjadi yang pertama, namun kerja keras dari tim Indonesia patut di beri jempol karena berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi se-Asia tenggara tersebut.

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post Terbukti Benar, Xin Sudah Prediksi Kemampuan Tim MLBB Filipina di SEA Games 2021 appeared first on UP Station.