WhatsApp Image 2022-01-18 at 2.52.42 PM

Sharon Alberta merupakan salah satu brand ambasador baru yang diperkenalkan oleh EVOS Esports baru-baru ini. Dalam Instagram pribadinya @sharonar07, diketahui bahwa dirinya resmi debut sebagai bagian dari EVOS pada tanggal (11/12/2021) lalu.

Sharon mengungkapkan menjadi bagian dari EVOS merupakan impiannya. Mengapa demikian, Sharon menjelaskan dirinya mengetahui EVOS sudah lama karena dirinya juga aktif dalam bermain gim, salah satunya yaitu PUBG. Tidak hanya itu, ia juga merasa bangga menjadi bagian dari keluarga EVOS.

  • Aturan Global Ban Pick Buat UMN WINX Jadi Belajar Banyak Hero MLBB 
  • Inilah Dua Tim Terbaik Fase Play-Ins UniPin Ladies Series Season 2! 

“Jelas suatu mimpi yang tercapai dan tidak diduga karena suatu kebanggaan juga bisa masuk menjadi bagian dari keluarga EVOS karena saya melihat EVOS merupakan brand esports yang besar dan terbaik di dunia, kinerja timnya bagus jadi siapa sih yang enggak mau masuk ke brand sebaik ini,” ujarnya kepada UP Station pada Minggu (16/01/2022) melalui zoom meeting.

Lebih jauh Sharon menjelaskan ketertarikannya masuk ke dalam EVOS, yaitu karena melihat manajemen yang sudah baik dan juga banyak pro player yang sudah mendapatkan banyak prestasi di dalam ekosistem esports.

“Aku liat EVOS tim memiliki pro player yang hebat dan manajemennya sudah pasti bagus, selain itu profesionalisme baik, jadi dari situ aku ada ketertarikan,” ungkapnya.

EVOS

Kenal dengan EVOS, Sharon menerangkan kalau ia juga sempat mencari tahu sendiri salah satu tim dengan logo singa putih tersebut, “Semenjak main gim online utamanya PUBG, jadi banyak temen-temen aku yang suka bahas soal esports, dari situ aku mulai tahu tentang EVOS dan cari tahu sendiri,” tuturnya.

Tidak hanya bermain gim PUBG saja, Sharon mengatakan saat ini ia baru menjajal gim baru yaitu Mobile Legend Bang-Bang (MLBB). Menurutnya gim tersebut juga cukup mengasyikkan untuk dimainkan.

“Kalau aku yang paling pertama dimainin PUBG cuma untuk sekarang aku coba main Mobile Legends,” tandasnya.

Kendati sering bermain gim di tengah kesibukanya menjadi seorang dokter, Sharon juga sempat merasakan tidak percaya diri pada saat awal-awal bermain sebuah gim. Namun, teman mabarnya membuat ia termotivasi dan bersemangat untuk menguasai gim tersebut.

“Sebenarnya awalnya insecure tapi PUBG itu gim pertama yang aku mainin karena diajak awalnyainsecure karena dapet temen mabar yang mendukung dan mengajarkan jadi ada motivasi untuk belajar dan harus jago. Biar sama kaya mereka karena mereka mendukung jadi semangat aku,” paparnya.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post BA Baru EVOS Sharon, Akui Impianya Terwujud Jadi Bagian Dari EVOS appeared first on UP Station.