Peringkat Duo Ayah dan Anak Terkuat di Boruto!

Di serial Boruto, para ayah yang muncul adalah ninja-ninja kuat yang sudah ada sejak era Naruto.

Masing-masing dari anak di sini memiliki kekuatan yang mirip dengan ayah mereka, sehingga kalau duo akan jadi sangat kuat.

Tapi siapa duo ayah dan anak terkuat di Boruto? Yuk simak berikut ini.

Catatan: Kekuatan karakter di daftar ini adalah versi terbaru mereka sampai yang ter-update di manga.

8. Shikamaru Nara - Shikadai Nara

Shikamaru Nara dan Shikadai Nara itu punya tipe bertarung yang sama, yaitu menggunakan strategi.

Jika keduanya diberikan kesempatan untuk mengatur dan menyusun strategi maka mereka adalah duo yang sangat kuat.

Tapi jika dihadapkan dengan pertarungan langsung head to head maka duo ini masih paling rendah dibandingkan yang lainnya di daftar ini. Shikadai mungkin bisa menggunakan elemen angin, tapi belum menguasainya dengan baik.

7. Choji Akimichi - Chocho Akimichi

Berbanding terbalik dengan Shikamaru dan Shikadai, Choji dan Chocho adalah tipe petarung langsung.

Keduanya sama-sama menguasai teknik pengendalian chakra kupu-kupu milik klan ini, sehingga daya serang keduanya akan semakin kuat.

Tapi seperti di paragraf awal, keduanya terlalu mengandalkan serangan langsung sehingga bisa diatasi oleh beberapa petarung lain.

6. Sai Yamanaka - Inojin Yamanaka

Sai dan Inojin sama-sama menggunakan kekuatan Choju Giga untuk menghidupkan gambar mereka.

Sai jauh lebih kuat dalam hal ini sehingga dia bisa menjadi penyerang utama dalam duo Sai dan Inojin.

Sementara itu Inojin bisa membantu Sai menggunakan Shintenshin yang dikuasai oleh Inojin. Jika lawannya terkena Shintenshin dan tidak bisa melawan teknik ini, maka Sai dan Inojin hampir pasti menang.

5. Gaara - Shinki

Keduanya sama-sama punya kekuatan yang sangat besar yaitu Kekkei Genkai Magnet, keduanya juga sangat destruktif.

Belum lagi Shinki juga bisa menggunakan Kugutsu yang dikombinasikan dengan pasir besinya akan semakin kuat.

Tapi sejak lama sudah diketahui kalau kelemahan Gaara dan Shinki adalah serangan mereka lambat. Duo berikutnya di daftar ini punya kecepatan yang sangat tinggi.

4. Rock Lee - Metal Lee

Sebenarnya Rock Lee dan Metal Lee bisa jauh lebih tinggi lagi peringkatnya, mengingat Rock Lee menguasai teknik paling mematikan saat ini yaitu Hachimon sampai gerbang terakhir.

Tapi seperti namanya, teknik ini bisa menjadi "senjata makan tuan", karena duo berikutnya punya kemampuan pertahanan dan bahkan regenerasi yang tinggi sehingga bisa berakhir Rock Lee mati duluan jika menggunakan kekuatan ini.

Jangan lupa ketika Might Duy melawan 7 ninja pedang dari Kiri menggunakan Gerbang Kematian, masih ada setengah dari 7 ninja pedang yang selamatt dan kabur, tapi Duy tetap mati.

Belum lagi fakta kalau Metal Lee masih belum menguasai Hachimon selain gerbang pertama, jadi lumayan sulit untuk duo ini bisa menang secara aman.

3. Orochimaru - Mitsuki

Orochimaru dan Mitsuki punya kondisi yang sangat unik, di mana sebenarnya mereka juga duo yang sangat kuat.

Orochimaru itu sudah memiliki tubuh yang relatif sempurna sekarang karena dia menggunakan tubuh Zetsu Putih yang diperkuat sel Hashirama. Lima elemen bisa ia gunakan.

Selain itu Mitsuki juga bisa menggunakan Sage Mode sempurna yang sangat membantu duo ini dalam pertarungan. Tapi Mitsuki masih belum berpengalaman menggunakan kekuatan ini.

2. Sasuke Uchiha - Sarada Uchiha

Duo ayah dan anak Uchiha ini bisa jadi berbahaya mengingat keduanya adalah ahli strategi pertarungan juga dan tidak sekedar menggunakan kekuatan dalam bertarung.

Tapi jika kita melihat kekuatan mereka, sekalipun Sasuke tidak memiliki Rinnegan, dia tetap memiliki Mangekyou Sharingan yang punya banyak kekuatan, termasuk Susano'o dan Amaterasu.

Sarada sendiri juga petarung yang hebat dan saat ini sudah bisa menggunakan Sharingan dan Chidori-nya dengan baik.

1. Naruto Uzumaki - Boruto Uzumaki

Saat ini, duo ini adalah yang paling berbahaya karena ayah dan anak sama-sama memiliki kekuatan yang amat besar.

Naruto sekalipun tanpa Kurama masih bisa menggunakan Sage Mode sempurna, dia masih petarung Taijutsu yang sangat kuat, dengan Sage Mode, belum lagi chakra Naruto memang besar untuk variasi Rasengan-nya.

Selain itu Boruto sendiri memiliki Karma dan juga kekuatan Momoshiki. Rasanya melawan duo ini benar-benar seperti melawan Otsutsuki.

Nah kalau versimu sendiri, mana duo ayah dan anak yang terkuat?