Nurul Arifin dan Maura Magnalia/Foto: Instagram @na_nurularifin
Nurul Arifin dan Maura Magnalia/Foto: Instagram @na_nurularifin

Keluarga Nurul Arifin tengah berduka, Bunda. Hari ini, anak perempuannya yang bernama Maura Magnalia Widyaratri meninggal dunia.

Kabar kepulangan mendiang diungkap oleh Nurul Arifin melalui media sosial Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Wakil Ketua Umum Golkar tersebut memberi beberapa informasi mengenai putri sulungnya.

"Gone to soon, my angle Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulisnya sebagai caption, dikutip dari akun @na_nurularifin, Selasa (25/1/2022).

Almarhumah Maura memang jarang terlihat di publik bersama ibudanya. Bunda penasaran bagaimana sosok Maura selama hidupnya? Simak beberapa fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber.

1. Anak pertama dari dua bersaudara

Maura Magnalia Widyaratri merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Bunda. Hubungan Maura dan adik laki-lakinya, yakni Dimel, cukup dekat.

Beberapa waktu yang lalu, Maura sempat pamerkan potret dirinya dengan sang adik, Dimel. Unggahan itu ia bagikan dalam rangka peringatan ulang tahun Dimel.

"Happy birthday Mel! We love you so much!," tulis Maura dalam caption, dikutip dari akun Instagram pribadinya @evilheat.

2. Kronologi meninggal

Menurut informasi yang diperoleh, Maura meninggal karena mengalami serangan jantung di usia 27 tahun, Bunda. Sang ibunda juga telah mengonfirmasi hal tersebut saat dihubungi detikcom.

"Baru tadi malam kayaknya jam 2 ya. Kita tidur, dia masih di ruang makan," ujar Nurul.

"Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia."

"Mendadak (meninggalnya karena) jantung," sambung Nurul Arifin dengan tangisan, dikutip dari detikcom.

Simak kelanjutanya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga penjelasan apakah benar telapak tangan sering berkeringat pertanda sakit jantung dalam video berikut: