Aktris Tamil Sahana Ditemukan Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahunnya, Keluarga Menuding Dibunuh sang Suami
Kabar mengejutkan datang dari industri entertainment India. Tepat pada 13 April 2022 aktris Tamil Sahana ditemukan tewas di hari ulang tahunnya.

NEW DELHI, celebriteis.id - Kabar mengejutkan datang dari industrientertainment India. Tepat pada 13 April 2022 aktris Tamil Sahana ditemukan tewas di hari ulang tahunnya.

Melansir dari Pinkvilla pada Sabtu (14/5/2022), Sahana ditemukan tewas secara tragis tergantung di pagar jendela di kediamannya di Parambil Bazar. Setelah tubuhnya ditemukan dalam kondisi misterius, polisi menahan suaminya, Sajjad, karena orangtua Sahana menuduh kematian itu sebagai pembunuhan.

Berdasarkan laporan dari sumber lain, ibu Sahana mengaku bahwa sebelum ajal menjemput Sahana, dia sempat bercerita pernah dipukuli oleh sang suami. Hal tersebut menjadi salah satu alasan keluarga mereka manuduh Sajjad terlibat dengan kematian Sahana.

"Putri saya tidak akan pernah mati karena bunuh diri, dia dibunuh. Dia biasa mengeluh kepada saya bahwa suaminya memukulinya, dan tidak memberinya makan dengan benar. Dia disiksa. Dia dibunuh. Polisi harus menyelidiki dan memberikan keadilan kepada putri saya," ujar ibu Sahana.

Menurut laporan polisi, pasangan itu beberapa kali bertengkar perihal keuangan karena suami Sahana menganggur. Pemilik rumah yang ditinggali Sahana dan Sajjad juga mengatakan pada pihak polisi bahwa pernah mendengar suara teriakan seseorang memanggil batuan dari arah rumah artis tersebut.

"Saya mendengar panggilan bantuan Sajjad dan saya bergegas ke rumah. Saya melihat istrinya berbaring di pangkuannya ketika saya memasuki rumah. Ketika saya bertanya kepadanya apa yang terjadi, dia berkata dia tidak merespons. Jadi saya memintanya untuk membawanya ke rumah sakit. Kami kemudian menelepon polisi dan mereka sampai di sini dalam waktu lima menit," tutur pemilik rumah.

Orangtua Sahana juga menuduh Sajjad melakukan kekerasan fisik dan trauma emosional. Kabarnya, pasangan itu menikah satu setengah tahun yang lalu.

Sebagai tambahan informasi, Sahana berakting di beberapa iklan perhiasan. Dia juga tengah disibukkan berakting dalam sebuah project film Lock Down yang disutradarai oleh pelatih bela diri Jolly Bastian yang siap dirilis.