Laura Anna. [Instagram/edlnlaura. </p><p>Bukan pesan biasa, Novia Widyasari memberikan semangat dan pesan khusus kepada Laura Anna agar tetap kuat menjalani hidup.</p><figure class=
Unggahan Laura Anna soal pesan Novia Widyasari. [Instagram/edlnlaura]

"Lau, please baca jgn pake produk yang ada kandungan pewangi minyak, esensial, chemical sunscreen, barengi minum vitamin ya lau biar kulitnya cepat membaik,” tulis Novia dikutip dari Instagram Laura Anna @edlnlaura. 

Novia Widyasari juga membubuhkan emoji hati berwarna merah sembari mendoakan agar Laura Anna cepat sembuh.

"Semoga Laura lekas sembuh," tulisnya.

Laura Anna yang menyadari bahwa pesan tersebut dikirim oleh Novia Widyasari pun langsung menunjukkannya lewat unggahan Instagram.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Mantan kekasih Gaga Muhammad ini meminta maaf karena tak membalas pesan manis tersebut.

"I'm so sorry kak. Maafin aku kak. Aku nangis dari tadi aku harap bisa ketemu kamu suatu hari. Aku yakin kamu sudah enggak kesepian dan kesedihan lagi," tulis Laura Anna membalas pesan Novia Widyasari tersebut.

Novia Widyasari Rahayu.[Twitter]

Seperti diketahui, Novia  Widyasari adalah seorang mahasiswi Universitas Brawijaya yang bunuh diri di samping makam ayahnya. Novia mendapatkan kekerasan seksual dari sang pacar, Bripda Randy Bagus, yang memaksanya aborsi.

*Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.*

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.