10 Fakta John Krasinski, Aktor Reed Richards yang Jadi Meme karena Film Dr Strange
Berikut ini adalah daftar 10 fakta tentang John Krasinski, aktor yang muncul secara mengejutkan di film Doctor Stranger in The Multiverse of Madness!

John Krasinski adalah aktor pemeran Mr Fantastic atau Reed Richards di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness dalam MarvelCinematic Universe (MCU). Sebelumnya John Krasinski terkenal karena perannya di The Officesebagai Jim Halpert, tetapi ketenarannya meledak setelah rilisnya film A Quiet Place. Sutradara dan bintang film berperingkat tinggi ini menjadi pusat perhatian, sampai wajahnya yang selalu menjadi meme karena perannya sebagai Jim Halpert dan juga Reed Richards.

Sekuel film A Quiet Placejuga tampak melambungkan nama Krasinski. Dengan dibintangi oleh Emily Blunt yaitu aktris terkenal yang menjadi istri Krasinski, A Quiet Place 2ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Krasinski. Penasaran dengan aktor yang wajahnya sering dijadikan memeini? Berikut ini adalah daftar 10 fakta tentang John Krasinski, aktor yang muncul secara mengejutkan di film Doctor Stranger in The Multiverse of Madness!

1. Awalnya Dia Tak Setuju Untuk Berperan Menjadi Reed Richards alias Mr. Fantastic

John Krasinski
John Krasinski

Ide peran John Krasinski sebagai Reed Richards ini awalnya dimulai dari fancastatau pemilihan aktor yang dilakukan oleh penggemar. Banyak orang sering memutuskan aktor dan aktris mana saja yang ideal dalam memerankan suatu karakter favorit mereka ketika filmnya belum dibuat atau castingresminya belum diumumkan.

Dalam fandom Fantastic Four, cukup banyak orang yang memutuskan bahwa Krasinski sangat cocok memerankan Reed Richards, yang lebih dikenal sebagai Mr. Fantastic. Walaupun begitu awalnya tidak banyak orang yang tidak setuju dengan ide ini, dan Krasinski sendiri awalnya juga tidak setuju.

Akhirnya penampilan Krasinski sebagai Reed Richards menjadi kenyataan di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Sebenarnya, dia sudah menyatakan minatnya pada peran tersebut dan tampaknya sepenuhnya menjadi setuju dengan para penggemar yang ingin memberinya kesempatan untuk berperan sebagai karakter Marvel terpintar di dunia itu.

2. Dia Sebenarnya Bercita-cita Ingin Menjadi Guru Bahasa Inggris

John Krasinski
John Krasinski

Sangat jarang seseorang berakhir dengan karir yang sebenarnya mereka inginkan, seperti contohnya yang terjadi pada John Krasinski. Meskipun banyak anak muda memutuskan sejak usia dini bahwa mereka ingin menjadi aktor dan kemudian cita-citanya itu tidak pernah berhasil, Krasinski bahkan tidak bercita-cita menjadi aktor. Sebenarnya, dia bercita-cita ingin menjadi guru bahasa Inggris. Sangat menarik bahwa dia malah menempuh jalan yang jauh lebih sulit dan menjadi sangat sukses sebagai seorang aktor sekaligus sutradara.

3. Dia Sebenarnya Tidak Suka Film Horor

John Krasinski
John Krasinski

Percayakah kamu bahwa John Krasinski sebenarnya tidak suka film horor? Namun film A Quiet Placesepertinya telah membuatnya berubah pikiran.

Krasinski mengatakan bahwa sewaktu masih kecil, dia tidak berani dengan film horor, dan sangat takut untuk menontonnya di layar lebar. Dia memberi tahu IndieWire dalam sebuah wawancara bahwa dia sebenarnya masih terkejut melihat namanya dikaitkan dengan film horor sukses yang dia garap.

4. Dia Mempunyai Dua Orang Anak Perempuan

John Krasinski
John Krasinski

Kebanyakan orang mungkin tahu bahwa John Krasinski menikahi Emily Blunt, dan merupakan penggemar beratnya sebelum mereka mulai berkencan.

Tetapi yang mungkin tidak banyak disadari orang adalah bahwa mereka sebenarnya memiliki dua orang anak perempuan bernama Hazel dan Violet. Dengan imageKrasinski yang sangat kebapakan, sangat mudah untuk membayangkan Krasinski menjadi ayah yang baik.

5. Dia Tidak Menjadi Captain America karena Merasa Terintimidasi Oleh Otot Chris Hemsworth

John Krasinski
John Krasinski

John Krasinski sebenarnya hampir dengan berperan sebagai Captain America. Dia tidak hanya mengikuti audisi untuk karakter pemimpin Avengers itu, namun dia benar-benar diminta untuk melakukan screen testdalam kostum Captain America. Namun ternyata hal itu tidak berjalan mulus baginya. Selama melakukan screen testKrasinski diperkenalkan dengan Chris Hemsworth, dan langsung memutuskan bahwa peran Captain America tidak cocok untuknya.

Anggapan itu muncul karena Hemsworth begitu berotot sehingga membuatnya terintimidasi. Krasinski memberi tahu Conan O'Brien bahwa setelah dia melihat otot-otot Hemsworth dan secara otomatis Krasinski memutuskan bahwa seseorang yang kekar harus bermain di sisi Hemsworth. Inilah alasan utama Krasinski mengapa kita tidak melihatnya sebagai pahlawan super yang sangat terkenal yaitu Captain America.

  • 15 Fakta Sharon Carter yang Ternyata Pernah Membunuh Captain America!
  • Urutan 5 Member Fantastic Four Paling Kuat dan Terlihat Cukup Unik
  • 5 Alasan Ms Marvel Lebih Kuat dari Captain Marvel, Kok Bisa Ya?

6. Dia Juga Berperan Menjadi Monster Di Beberapa Adegan Film A Quiet Place

John Krasinski
John Krasinski

A Quiet Placeadalah film horor yang membuat John Krasinski menjadi semakin terkenal. Film itu menerima berbagai penilaian yang sangat positif karena menjadi film bertema post-apocalypsedengan ide segar yang luar biasa, dan memiliki elemen kehidupan keluarga dan dicampur unsur horor yang sunyi. Krasinski tidak hanya menyutradarai film ini, tetapi memainkan salah satu karakter utama, yang mana dia telah menerima begitu banyak pujian kritis untuk perannya itu.

Tapi tahukah kamu bahwa dia juga berperan sebagai monster di film ini? Dialah yang mengenakan motion capture suitsebagai monsternya, jadi secara teknis dia memainkan dua peran sekaligus dan juga menyutradarai film ini. Artinya banyak sekali tanggung jawab yang dilakukan Krasinski untuk film ini namun dengan demikian, banyak orang berpikir bahwa sebagian besar kesuksesan film ini secara otomatis harus diakui karena Krasinski.

7. Dia Menyelesaikan Syuting Film A Quiet Place Hanya Dalam 36 Hari

John Krasinski
John Krasinski

Ternyata film mengesankan seperti A Quiet Placehanya digarap dengan waktu yang cukup singkat. Proses syuting atau pengambilan gambarnya saja hanya dilakukan dalam 36 hari! Sebagai sutradara sekaligus aktor, John Krasinski pasti terbebani dengan semua pekerjaan yang harus dia lakukan selama waktu yang singkat dan padat itu, yang berlangsung selama sebulan.

Sebagian besar film Hollywood membutuhkan waktu produksi syuting hingga 60 hari, namun Krasinski berhasil menggarap mahakarya ini dalam waktu yang sangat singkat.

8. Dia Pernah Dipecat Sembilan Kali Sebagai Seorang Bartender

John Krasinski
John Krasinski

Sebelum dia magang sebagai penulis naskah untuk Conan O'Brien, John Krasinski sebenarnya adalah seorang bartender sebelum ia menjadi terkenal di dunia perfilman. Dia tampaknya menjalani beberapa pekerjaan sebagai bartender, namun sayangnya dia dipecat sembilan kali dari pekerjaannya itu.

Dia tidak pernah merinci dengan tepat kenapa dia dipecat dari sembilan pekerjaannya itu, tetapi dia menjelaskan tentang suatu hal yang terburuk saat menjadi bartender. Saat diwawancara di Today Show, dia mengatakan dia pernah membuat beberapa minuman untuk para gadis yang sudah mabuk, dan setelah para gadis itu mengambil minuman yang Krasinski buat, mereka malah muntah di seluruh bar tersebut. Hal itu mengakibatkan dia langsung dipecat saat itu juga.

9. Dia Awalnya Akan Berperan Sebagai Dwight di The Office

John Krasinski
John Krasinski

Sangat sulit membayangkan jika John Krasinski berperan sebagai orang lain selain Jim di The Office. Karakter Jim sangat identik dengan Krasinski sampai terkenal menjadi memepopuler juga. Tapi apa yang mungkin mengejutkan banyak orang adalah suatu fakta bahwa dia awalnya seharusnya berperan menjadi Dwight.

Namun Krasinski meyakinkan para casting directoruntuk membiarkan dia mengikuti audisi untuk peran Jim, karena dia sama sekali tidak cocok dengan karakter Dwight. Tentunya, ada satu episode di mana dia berpakaian seperti Dwight dan menirukannya, tetapi bahkan hal itu cukup terlihat menakutkan.

10. B.J. Novak Meyakinkan Krasinski agar Menjadi Seorang Aktor

John Krasinski
John Krasinski

B.J. Novak adalah aktor pemeran Ryan dari The Office.Dia adalah orang yang datang sebagai pegawai temporer, namun akhirnya bekerja di sana lebih lama daripada jangka waktu yang mungkin dia suka, dan akhirnya membuat jabatannya naik lebih tinggi di perusahaan tersebut.

Aktor yang bernama B.J. Novak itu sebenarnya mengenal John Krasinski di sekolah menengahnya. Dialah yang meyakinkan Krasinski untuk menjadi aktor dengan membujuknya untuk mencoba berperan dalam sebuah drama sekolah. Usaha yang dilakukan Novak terhadap Krasinski memang tidak sia-sia, Krasinski yang awalnya ingin menjadi guru bahasa Inggris dan gagal berprofesi menjadi bartender itu malah sekarang sukses sebagai seorang aktor.

Nah, demikianlah pembahasan 10 fakta tentang John Krasinski, aktor pemeran Reed Richards yang jadi meme karena perannya di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Menurut kamu apakah ada fakta lainnya dari John Krasinski yang belum dibahas di sini? Boleh ditulis di kolom komentar ya.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime, manga, film, game, dan gadget lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebookdan InstagramDunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends,Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top upmurah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini! Yukdownload sekarang aplikasinya dan nantikan promo bonus serta kejutan lainnya!