Siap Dilepas Real Madrid, 3 Klub Liga Inggris Ini Berniat Datangkan Eden Hazard
Hingga sekarang, Eden Hazard tidak bisa menunjukkan performa apiknya bersama Real Madrid. Bahkan, dia sudah berada di

Hingga sekarang, Eden Hazard tidak bisa menunjukkan performa apiknya bersama Real Madrid. Bahkan, dia sudah berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Nantinya, dia akan masuk dalam rencana penjualan klub untuk musim dingin Januari nanti. 

Seperti yang diketahui, Hazard dibeli Real Madrid pada 2019 dengan harga yang lumayan tinggi, mencapai 115 juta Euro atau setara Rp1,9 triliun. Hanya saja, dia tidak bisa menunjukkan performa apiknya bersama Real Madrid. Dia hanya mampu mencetak 5 gol dan sumbang 9 assist untuk 54 kali permainan yang dilakoni. 

Mengutip Mirror, Real Madrid siap melepas Eden Hazard, meski terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Hazard diyakini kembali ke Liga Inggris dan dikabarkan tiga klub ini mempunyai ketertarikan untuk membelinya. 

Mereka adalah West Ham United, Everton, dan Newcastle United. Klub yang berhasil mendatangkan Hazard harus patungan membayar gajinya, 50:50 dengan Madrid. Ini dikarenakan Hazard sendiri memiliki gaji senilai 416 ribu Pounds atau setara Rp.7,9 miliar. 

Gimana guys menurut kamu? Apakah ini menjadi langkah yang tepat untuk Real Madrid? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!