Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan putri kandung Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Adira Kania dinilai sudah enggak baik. Ririn seakan sadar diri bahwa dirinya kini sudah enggak dapat tempat lagi di dalam keluarga mereka.

Seolah 'ditendang' dari keluarga Bragi, Adira ketahuan meng-unfollowe Ririn dan juga menghapus sebagian besar foto mereka berdua di Instagram. Bukan hanya itu, di momen wisuda Adira pun, Ririn tak tampak hadir.

Semakin panas, Adira juga enggak menyebut nama Ririn dalam daftar persembahan skripsinya. Ia hanya menyebut dan berterima kasih kepada Ikke dan neneknya sebagai dua orang paling penting dalam hidupnya.

Bertolak belakang dengan apa yang dilakukan Adira kepadanya, Ririn justru masih menyimpan fotonya dengan Adira dan menuliskan pesan haru untuk putri sambungnya itu.

"Dear Adira, anak Bunda yg sekarang semakin dewasa..

Kehadiran Bunda udah ga sama seperti Dira waktu masih SD, SMP, dan SMA yang selalu gangguin kamu setiap hari (emoji). Karena memang ini prosesnya Dira dalam menjadi dewasa. Kamu akan terbang dengan sayap kamu sendiri…

Tapi Kasih sayangnya ga akan pernah berubah, dan doanya juga selalu menjaga kamu… (emoji)

Apapun langkah Dira kedepan, Bunda percaya itu langkah yg baik… dan Bunda selalu bangga dengan apa yg kamu capai..

Kejar mimpi kamu ya… semua ada ditangan kamu dan Bunda akan selalu ada mendampingi… (emoji)

#motheranddaughter #unconditionallove #SAKno1," pesannya penuh haru.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!