Identitas Mantan Pacar Diduga Bisa Bikin Kim Seon Ho Hancur
Identitas Mantan Pacar Diduga Bisa Bikin Kim Seon Ho Hancur

ZIGI – Rumor aktor K yang diklaim memaksa mantan pacar melakukan aborsi masih terus berlanjut. Usai SALT Entertainment mengeluarkan resmi, mantan reporter Lee Jin Ho membocorkan sedikit mengenai identitas mantan pacar aktor K.

Pada Selasa, 19 Oktober 2021, mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video baru di channel pribadinya untuk membahas rumor aktor K. Sebelumnya lewat siaran langsung, dia secara gamblang menyebutkan bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho.

Selain itu, Lee Jin Ho juga menyebutkan jika identitas mantan pacar aktor K terbongkar, bisa membahayakan karier Kim Seon Ho. Berikut berita selengkapnya.

Mantan Reporter Lee Jin Ho Kembali Bahas Dugaan Mantan Pacar Aktor K

Kim Seo Ho

Photo : Lee Jin Ho YouTube Channel Kim Seo Ho

Lee Jin Ho, seorang mantan reporter entertainment yang kini aktif mengunggah konten seputar skandal artis, membagikan video terbaru berkaitan dengan rumor aktor K yang memaksa sang mantan pacar melakukan aborsi.

Sejak Senin, 18 Oktober 2021, pemberitaan dibanjiri dengan spekulasi identitas aktor K yang belum diketahui. Namun kini, Kim Seon Ho kerap terseret dan dituding sebagai aktor K. 

Seperti diketahui, rumor tersebut berawal dari sebuah postingan di komunitas online Pann. Seorang wanita (disebut A) mengklaim pernah pacaran dengan seorang aktor yang disebut K, hingga membuatnya hamil. Karena tak ingin bertanggung jawab, aktor K memaksa A untuk menggugurkan kandungan yang mana dilakukannya.

Tak hanya itu, A juga membongkar sifat asli aktor K yang jauh berbeda dari penampilannya di layar kaca. Dalam postingan itu, A sendiri tidak menyebutkan identitas sang aktor. Hanya saja, dia mengatakan aktor K tengah naik daun. 

Dalam video terbaru di channel YouTube Lee Jin Ho, sang mantan reporter mengatakan bahwa apabila identitas mantan pacar A terungkap, akan berimbas negatif pada karier Kim Seon Ho. Meski belum diketahui kebenaran dari sosok aktor K, Lee Jin Ho sendiri sudah menganggap aktor K sebagai Kim Seon Ho. 

"Jika identitas mantan pacar (A) Kim Seon Ho terungkap, itu akan memiliki dampak yang signifikan. Jika publik mengetahui orang seperti apa A itu, citra Kim Seon Ho juga akan menjadi jelek. Jika Kim Seon Ho melepaskan segalanya dan menghadapi situasi saat ini dengan jujur, akan ada ruang untuk perubahan haluan,” ungkap Lee Jin Ho dalam videonya. 

Lee Jin Ho Sebut Rumor Mantan Pacar Kim Seon Ho Sudah Beredar di Kalangan Reporter

Lee Jin Ho

Photo : Lee Jin Ho YouTube Channel Lee Jin Ho

Dalam video berbeda, Lee Jin Ho sempat mengatakan bahwa rumor mengenai mantan pacar Kim Seon Ho sudah beredar di kalangan reporter sejak September 2021.

“Aktor K yang dimaksud memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi memang Kim Seon Ho. Faktanya, media Korea telah mengetahui hal ini sejak bulan September. Mereka menerima beberapa informasi tentang Kim Seon Ho yang menghadapi masalah dengan mantan pacarnya dan menyelidikinya sejak itu,” kata Lee Jin Ho. 

Sifat Asli Kim Seon Ho Mulai Jadi Perbincangan

Kim Seon Ho

Photo : Allkpop Kim Seon Ho

Lantas netizen tidak hanya mempermasalahkan sikap aktor K yang memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Dalam postingan A, dia juga membeberkan sifat asli aktor K hingga menyebutnya banyak melakukan pencitraan di layar kaca.

A sempat mendeskripsikan bahwa dia pernah menonton aktor K dalam sebuah acara. Lalu aktor K tertangkap kamera meneriaki seseorang. Ketika orang-orang terkejut dengan hal itu, A mengaku hanya mentertawainya karena itu memang sifat asli aktor K.

Kini mulai diperbincangkan penampilan Kim Seon Ho di variety show yang dipandunya,2 Days 1 Night. Dalam salah satu episode, seorang produser sempat berusaha melarikan diri dari pulau dengan sampan mereka sendiri.

Kim Seon Ho tiba-tiba berteriak menggunakan kata-kata tidak formal ke orang lebih tua, “Hei, apa yang kamu lakukan sekarang? Apa yang kamu lakukan? Dari pagi,” ujarnya. 

Ketika Kim Jong Min, rekan host di acara tersebut meminta sang aktor untuk menangkap sang produser, Kim Seon Ho lagi-lagi berbicara dengan kalimat informal "Ini sangat sakit. Punggungku,” katanya.

Sementara itu, SALT Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan mengungkap bahwa pihaknya masih memeriksa laporan bersangkutan kepada Kim Seon Ho serta meminta publik untuk bersabar menunggu kabar selanjutnya.