Lewat Trailer Terbaru, Gotham Knights Perkenalkan Court of Owls
Court of Owls merupakan kelompok misterius yang akan segera muncul dalam Gotham Knights.

Trailer Gotham Knights telah dirilis pada event DC Fandome. Trailer kali ini memperkenalkan antagonis dalam game tersebut, Court of Owls. Kelompok misterius ini memiliki pengaruh yang kuat di kota Gotham. Belum lagi Court of Owls memiliki pasukan "khusus" yang berbeda dengan manusia biasa.

Gotham Knights akan dirilis pada tahun 2022 mendatang di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Pada awalnya game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2021, namun diundur. Tidak seperti Suicide Squad: Kill the Justice League, Gotham Knights sudah pernah memperlihatkangameplay di event sebelumnya.

Gotham Knights sendiri menceritakan identitas Bruce Wayne sebagai Batman akhirnya terungkap. Tindakan terakhirnya adalah dengan menyerahkan gelar pelindung Gotham kepada para penerusnya yaitu Batgirl, Robin, Nightwing, dan Red Hood. Game ini dipastikan tidak berhubungan dengan cerita dari Arkhamverse.

Gotham Knights memiliki gameplay yang sama dengan Batman Arkham. Dalam game ini pemain bisa memilih untuk memainkan Nightwing, Robin, Bat Girl, atau Red Hood. Gotham Knights bisa dimainkan secara single-player maupunco-op.

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebookdan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends,Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Gambar utama: DuniaGames