Jujutsu Kaisen 183 Ungkap Teknik Domain Expansion Milik Kinji Hakari

Di bab sebelumnya, Hakari mulai melepaskan teknik Domain Expansion miliknya yang bernama Idle Death Gamble. Teknik itu baru terlihat sepenuhnya dalam bab terbaru Jujutsu Kaisen.

Yang membuat cerita kali ini terlihat karena prinsip kerja teknik kutukan milik Hakari sendiri terbilang sangat unik dan berbeda dari junior-juniornya.

Bagaimana cara kerja domain milik Hakari? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Mengambil kombinasi tema pachinko dan manga romantis

Prinsip cara kerja domain milik Hakari menggunakan gabungan pachinko dan manga romantis yang berjudul Private Pure Love Train, nama yang sama digunakan Hakari untuk teknik kutukannya.

Oh, ya setiap musuh yang terkena domain milik Hakari akan langsung mendapat penjelasan tentang cara kerja teknik milik Hakari langsung ke otaknya.

Ada tujuh karakter manga yang menjadi simbol angka yang keluar mulai dari karakter sampingan sampai tokoh utama.

Mulai dari Aya Saito (teman lama MC), Sayuri Amanogawa (atasan MC), Yume Asagiri (heroine utama), Hiro Kato (teman kampus MC), Suzuka Shimizu (rekan kerja), Sayaka Yamahuchi (adik MC) dan Yuki Yamaguchi (sang MC).

Sesuai judul manga dan juga teknik kutukan milik Hakari, bentuk domainnya sendiri mengambil beberapa lokasi dalam manga Private Pure Love Train.

Dalam kasus saat ini, domain Hakari mengambil wujud stasiun di mana sang tokoh utama dan heroin-nya bertemu.

2. Beberapa langkah yang harus dilalui Hakari untuk mendapatkan hasil jackpot

Ada beberapa langkah yang harus dilalui Hakari untuk mendapatkan jackpot.

Pertama, Hakari akan melemparkan bola yang warnanya sudah ia tentukan. Kemudian, akan muncul dua pintu kereta dengan warna yang bisa jadi sama atau berbeda.

Warna bola dan pintu keretanya sendiri terdiri dari hijau, merah, emas dan pelangi. Hijau menandakan peluang kecil, merah berarti sedang, emas itu besar dan pelangi yang menyimbolkan hasil jackpot yang terjamin.

Hakari sendiri bisa memilih warnanya namun hasilnya sendiri tetap tergantung dari keberuntungannya sendiri.

Peluang jackpot-nya sendiri adalah 1:239. Jadi, Hakari tinggal perlu terus melakukan putaran sampai ia mendapatkan hasil maksimal.

Namun ia juga harus waspadai karena musuh pasti tak akan membiarkan hal itu terjadi.

3. Ada empat macam skenario riichi dalam penentuan bonus jackpot yang akan didapat

Perlu diketahui, riichi adalah situasi di mana pemain mahjong harus menunggu satu angka yang harus keluar setelah mendapatkan dua angka yang sama.

Dalam domain milik Hakari, kondisi riichi akan menyebabkan perubahan adegan dalam manga yang akan menentukan hasil yang akan didapat si pengguna.

Jika berjalan lancar, Hakari akan mendapat jackpot. Namun jika gagal, adegan manga akan diputar ke awal lagi.

Ada empat macam adegan saat Hakari mendeklarasikan riichi, yaitu adegan kartu transit dengan peluang kecil, mencari kursi, terdesak ingin ke toilet dan saat mengejar kereta terakhir malam Jumat yang memiliki peluang terbesar untuk mendapatkan jackpot.

4. Beberapa adegan pemicu yang muncul selama momen riichi bisa membuat peluang mendapatkan jackpot semakin besar

Selain adegan yang muncul saat Hakari memasuki kondisi riichi, ada jenis adegan lain yang bisa membuat peluang kemenangan jackpot Hakari menjadi semakin besar.

Adegan-adegan tersebut di antara lain: munculnya sang heroine utama Yume Asagiri, uluran bantuan dari sang bos Amanogawa dan indikator grup yang tidak akan terjadi di adegan kereta.

Jika salah satu adegan ini muncul saat momen riichi berjalan, peluang jackpot didapat akan naik secara drastis.

Nah, Hakari sendiri beruntung karena sang heroin muncul dan bertemu dengan sang tokoh utama, Yuki saat keduanya sama-sama ketinggalan kereta.

Hasilnya, Hakari mendapatkan jackpot dan berhasil menjatuhkan Charles.

Itulah pembahasan mengenai cara kerja domain expansion milik Hakari.

Sudah paham tentang teknik milik Hakari satu ini? Jika belum, jangan sungkan bertanya di kolom komentar, yah!