G-Dragon Bantah Rumor Kencan dengan BoA, Saat Duduk di Bangku SMP!

G-Dragon dan BoA merupakan dua idol legenda Korea Selatan yang telah mengawali karir mereka di dunia musik semenjak masih umur belia. Tapi, siapa sangka keduanya sempat terseret rumor 'kencan'?

Sebelum menjadi bagian dari BIGBANG, G-Dragon telah lebih dulu berkecimpung di dunia musik Korea Selatan sebagai rapper termuda, di usia 13 tahun (14 tahun Korea). Bahkan di usia 5 tahun idol bernama asli Kwon Ji Yong ini juga telah debut dalam grup cilik bernama Little Roora.

BoA dan G-Dragon di awal karir (Foto: Kids Chosun, Dispatch)

Sementara itu, BoA, awali debutnya pada tahun 2000 dengan album ID; Peace B di umur 14 tahun, serta debut di Jepang satu tahun setelahnya. Hadirnya BoA di industri musik juga membuat heboh karena kemampuan yang luar biasa dalam menyanyi dan menari, serta merupakan musisi wanita termuda di masa itu.

Karena kepopuleran keduanya, pada tahun 2002 muncul artikel yang menuliskan bahwa BoA dan G-Dragon menaruh hati satu sama lain, yang mana saling mengunjungi tempat latihan dan memberikan hadiah serta bertukar nomor telepon. Keduanya semakin dekat dengan berbagi kisah sehari-hari dan kesulitan mereka. "Tipe idealnya selebriti dengan inisial 'B'" tukas G-Dragon pada masa itu dalam sebuah program.

Artikel kedekatan BoA dan G-Dragon (Foto: Instiz)

Hal ini menimbulkan kehebohan di fancafe resmi G-Dragon yang akhirnya, Kwon Jiyong berusia 14 tahun tersebut merilis 'pernyataan resmi' terkait rumor kedekatannya dengan BoA.

Bantahan G-Dragon di fancafe (Foto: Instiz)

"Aku akan mengatakan yang sebenarnya!! BoA(?) Aku akan memanggilnya dengan nyaman. Aku tahu kafe sedang ramai sekarang karena artikel berita tentang aku dan BoA noona. Melihat semua komentar kalian, sebagian dari diriku merasa kecewa, dan sebagian dari saya merasa bersyukur! Ya, jujur saja, kami tidak berkencan. Jadi yakinlah! Dan untuk penggemar BoA noona juga, jangan khawatir!!!! Tapi sebenarnya, faktanya saya telah menjadi penggemar berat BoA noona sejak dulu… yah kebanyakan orang yang dekat dengan saya akan tahu itu.. karena saya membicarakannya sepanjang waktu!! Tapi tidak lebih, tidak kurang dari hanya sebagai seorang penggemar.. ." tulis G-Dragon melalui fancafe resminya saat itu.

Dibahasnya kembali kejadian tersebut tuai perhatian netizen yang tertawa dan gemes akan respon G-Dragon yang berusia 14 tahun terhadap rumor kedekatannya dengan BoA. (www.kpopchart.net)