SIAPGRAK.COM – Antonio Conte mengeluhkan level Tottenham Hotspur usai Spurs dikalahkan tim antah berantah Slovenia, NS Mura, di ajang UEFA Conference League 2021/22.

Tottenham Hotspur diketahui harus menelan kekalahan tipis nan dramatis dalam lawatan mereka ke Stadium Ljudski Vrt, markas Mura, Jumat (26/11/21) dini hari WIB.

Melawat ke markas klub terlemah di Grup G UEFA Conference League 2021/22, Tottenham secara mengejutkan harus kalah dramatis dengan skor 2-1.

Kekalahan kontra Mura tersebut lantas membuat Conte mengeluhkan level Tottenham. Eks pelatih Chelsea, Juventus, dan Inter Milan itu menyatakan jika level Spurs saat ini tak berada di level tertinggi.

“Saya harus jujur, setelah tiga setengah minggu, saya memahami situasi yang ada di Tottenham Hotspur,” ujar Conte pasca laga kontra Mura dilansir dari Football Daily.

“Situasi yang ada di sini tak sederhana karena level Tottenham Hotspur saat ini tak terlalu tinggi,” lanjut pelatih yang sempat mendominasi Liga Italia bersama Juventus ini.

Conte melanjutkan jika dirinya menuntut Tottenham untuk meningkatkan kualitas skuat dan bekerja lebih keras lagi untuk membawa mereka ke level yang lebih tinggi dari saat ini.

1. Langkah Berat Tottenham di UEFA Conference League

Antonio Conte mengeluhkan level Tottenham Hotspur usai Spurs dikalahkan tim antah berantah Slovenia, NS Mura, di ajang UEFA Conference League 2021/22.

Kekalahan kontra NS Mura membuat langkah Tottenham Hotspur di UEFA Conference League 2021/22 menjadi berat.

Tottenham saat ini bertengger di posisi ke-2 Grup G UEFA Conference League 2021 dengan 7 poin. Memiliki raihan poin yang sama dengan Vitesse dan terpaut 4 poin dari Rennes yang telah mengunci satu tempat di babak 16 besar.

Untuk tampil di babak 16 besar UEFA Conference League 2021/22, Tottenham harus memastikan kemenangan di laga pamungkas kontra Rennes.

Kemenangan kontra Rennes tersebut akan membuat Tottenham Hotspur mengamankan posisi ke-2 Grup G demi tampil di babak playoff 16 besar UEFA Conference League 2021/22 dan berebut tempat di babak 16 besar dengan 8 tim peringkat ke-3 ‘gusuran’ dari Liga Europa.