foto dok pribadi
foto dok pribadi

foto dok pribadi

Hari ini adalah hari yang begitu bahagia buat saya,karena pada hari ini suami tercinta merayakan ulang tahun yang ke 79. Suami dilahirkan di Era Dai Nippon , pada tahun tanggal 21 Mei 1943 di kota Padang. Beda dua bulan dari saya, Karena saya lahir di Solok pada 18 Juli 1943.

Sewaktu kami baru nikah kami merayakan ulang tahun suami yang ke 22 di Medan Karena seminggu setelah nikah kami merantau ke Medan dengan harapan dapat mencapai kehidupan yang lebih baik . Namun kami gagal dan kembali ke Padang.

Maka di mulailah hidup kami yang luntang lantung, karena kurang penghasilan Kami tidak bisa merayakan ulang tahun kami. Begitu juga dengan putra pertama kami ketika berulang tahun kami hanya bisa membuat kue dari gabus dan sepotong lilin bekas untuk merayakannya. Begitulah perjalanan hidup yang kami jalani selama bertahun tahun. 57 tahun kami lalui dalam suka dan duka.

Indah Pada Waktunya

Berkat kerja keras dan tak lupa berdoa, akhirnya kami mulai berhasil dan mendapatkan rejeki Sehingga kami bisa merayakan hari Ulang Tahun kami yang mana kadang kala kami rayakan diluar negeri. Dalam saat seperti ini kami baru memahami arti :" Segalanya akan indah pada Waktunya.".

Bahkan kami dapat merayakan Ulang Tahun pernikahan kami ke 50 yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga dan sahabat dari seluruh Indonesia ,berkat dukungan dari putra putri kami .

Kini dihari tua kami bersyukur kepada Tuhan dapat menikmati hidup damai dengan 2 putera dan satu putri kami Dikaruniai 11 cucu dan 2 orang cicit yang sehat. Kini pada usia suami ke 79, kami merayakannya bersama putri kami di Wollongong. Karena covid kami tertunda tunda untuk mengunjungi putri kami selama 2 tahun ,baru pada tanggal 28 April kami berangkat ke Wollongong dan kembali nanti 28 Mei ke Burns Beach, Western Australia.

Putri kami merencanakan mengundang sahabatnya yang juga sudah menjadi sahabat kami Karena sudah kenal selama bertahun tahun .Makan malam bersama di rencanakan di Chef's Choice restaurant.

Putri kami berpesan:" Tahun depan Papa mama genap 80 tahun. Jadi setelah ulang tahun mama harap kesini untuk kita rayakan bersama sama disini." Tentu saja kami berdua sangat gembira mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari anak Anak kami.

Kesimpulan :

Saya selalu berdoa bersama suami untuk keluarga berserta semua anak cucu kami .Puji Tuhan doa kami dikabulkan Kini kami telah dikaruniai2 orang cicit satu perempuan dan satu lelaki.

Semua ini juga berkat doa dari teman teman demi kesehatan dan kebahagiaan kami. Terima kasih yang sebesar besarnya saya ucapan pada teman teman semua.

Bagi saya, suami yang saya panggil dengan sebutan" Koko" , adalah satu satunya laki laki yang saya cintai dengan segenap jiwa raga, sejak dulu, kini dan selamanya"

Selamat Ulang Tahun Koko Tercinta.

21 Mei 2022.

salam saya,

Roselina

Penulis : Roselina Tjiptadinata