Angelina Jolie mengajak lima anaknya, Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox ke premiere film terbatunya, Eternals, di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021. (tangkapan layar YouTube)
Angelina Jolie bukan hanya menularkan selera fashionnya, tampaknya dia juga menerapkan sustainable fashion di keluarganya.

SIAPGRAK.COM, Jakarta - Angelina Jolie menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Eternals, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin, 18 Oktober 2021. Dia mengajak lima dari enam anaknya bersama mantan suami, Brad Pitt, yakni Maddox, 20, Zahara, 16, Shiloh, 15, dan kembar 13 tahun Vivienne dan Knox. Salah satu putra mantan pasangan itu, Pax, tidak hadir.

Penampilan keluarga itu menarik perhatian di karpet merah. Sebab, putri-putri Angelina menggunakan gaun lama aktris itu yang disesuaikan. Tampaknya Angelina bukan hanya menularkan selera fashionnya, tampaknya dia juga menerapkan sustainable fashion di keluarganya.

Zahara terlihat mengenakan gaun Elie Saab Haute Couture yang dipakai Angelina saat menghadiri Oscar 2014. Gaun perak metalik lengan panjang itu menampilkan pola manik-manik berjenjang.

Angelina Jolie berpose saat tiba dalam pemutaran perdana film "Eternals" di Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. Aktris berusia 46 tahun itu menghadiri Eternals bersama dengan lima anaknya Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox. REUTERS/Mario Anzuoni

Selain itu, gaun Shiloh tampaknya memberi penghormatan kepada salah satu penampilan ibunya pada Juli lalu. Saat itu, Angelina mengenakan gaun itu ke sebuah acara di Prancis untuk program kewirausahaan "Women for Bees" yang didukung oleh UNESCO dan merek makeup dan parfum Prancis Guerlain.

Adapun Angelina tampil dengan gaun Balmain perunggu dan sepatu pumps yang serasi, bersama dengan perhiasan antik dari Tiffany & Co.

Aktris Maleficent itu melibatkan anak-anaknya dalam acara-acar pentingnya akhir-akhir ini. Bulan lalu, dia membawa Zahara ke perayaan Variety's Power of Women, di mana pasangan ibu-anak itu menikmati momen bonding di karpet merah.

Sebelumnya pada September, Angelina memperlihatkan kehidupan rumah tangganya bersama anak-anak ketika dia berbagi foto di media sosial yang menampilkan Zahara dan Shiloh sedang membaca. Dalam pemotretan tersebut, Zahara sedang menikmati The Bluest Eye karya Toni Morrison, sementara Shiloh menghabiskan waktu bersama The Dark Lady karya Akala.

Eternals merupakan film baru yang ditunggu-tunggu di Marvel Cinematic Universe. Angelina Jolie, yang memerankan seorang pejuang bernama Thena, bergabung dalam proyek bertabur bintang itu bersama Salma Hayek, Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Kit Harington, dan Brian Tyree Henry.