SIAPGRAK.COM - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menunjukkan gaya glamour nan mewah saat sedang hamil muda. Kali ini WAGs Manchester United itu tampil cantik dalam balutan busana musim dingin.

Pada 28 Oktober lalu, Georgina Rodriguez mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kembar. Meski kini sedang hamil muda, Georgina tidak berhenti untuk berkarya.

Ia tetap menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador produk fesyen Alo Yoga. Belakangan Georgina Rodriguez menunjukkan koleksi terbaru Alo Yoga berupa mantel musim dingin.

Dilansir dari Daily Mail, mantel berwarna putih itu dibandrol dengan harga 290 pound atau kurang lebih sekitar 4,14 juta rupiah.

Georgina Rodriguez memadukan gayanya dengan menggunakan sport bra warna abu-abu dan celana panjang warna senada.

        View this post on Instagram                      

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Agar terlihat lebih Sporty, Georgina juga mengenakan topi baseball warna hitam serta sneakers warna putih. Tampilan pacar Cristiano Ronaldo itu semakin tampak glamour dengan sentuhan tas birkin Hermes yang digadang-gadang punya harga selangit.

Georgina Rodriguez berpose di dalam mobil bentley terbaru milik Ronaldo. Mobil tersebut belakangan sering dipakai oleh CR7 untuk datang ke tempat latihan Manchester United.

1. Keluarga Cristiano Ronaldo

Keluarga Cristiano Ronaldo.

Janin kembar yang ada di dalam rahim Georgina Rodriguez akan menjadi anak kelima dan keenam yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Ronaldo telah memiliki tiga orang anak yang berasal dari jasa ibu pengganti. Cristiano Ronaldo Junior lahir pada 2010 di Amerika Serikat, tujuh tahun kemudian, anak kembar CR7 yang bernama Eva dan Mateo juga lahir di Negeri Paman Sam.

Tak lama setelah si kembar hadir, Georgina Rodriguez melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Kini Cristiano Ronaldo kembali menantikan hadirnya anak kembar. Dukungan dari keluarga menjadi suntikan semangat bagi Ronaldo saat beraksi di lapangan bersama Manchester United.