Cassien Sumner, mantan kekasih Michael Essien. (Instagram/fontecassie)
Cassien Sumner, mantan kekasih Michael Essien. (Instagram/fontecassie)

Bolatimes.com - Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang digosipkan merupakan selingkuhan Pangeran Harry bernama Cassie Sumner.

Nama Michael Essien mencuat seiring gelaran Piala Afrika 2021, sebagai legenda sepak bola Ghana dengan karier dan prestasi yang sangat mentereng di Eropa.

Namun bukan soal prestasi yang jadi perbincangan kali ini, melainkan riwayat kasih asmara Michael Essien dengan salah satu model glamour asal London, Cassie Sumner.

Menariknya, Cassie Sumner itu pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Pangeran Harry, dan bahkan disebut sebagai selingkuhannya.

Essien melakoni debut di Piala Afrika 2002 melawan Maroko, setelahnya kariernya sebagai pesepak bola dunia meroket bersama Chelsea, Real Madrid dan AC Milan.

Dia menjadi salah satu pemain favorit para fan Chelsea di bawah komando Jose Mourinho pada tahun 2005. Kesuksesannya membuat nama Essien semakin dikenal di Inggris.

Dilansir dari Daily Star, Essien disebut pernah berkencan dengan Cassie Sumner, seorang model glamour yang juga dikabarkan sempat jadi selingkuhan Pangeran Harry.

Cassien Sumner, mantan kekasih Michael Essien. (Instagram/fontecassie)

 

Sumner menceritakan bagaimana momen pertemuannya dengan Pangeran Harry secara tak sengaja disebuah kelab malam.

Dari yang sebelumnya tak kenal, hingga menikmati minum bersama di satu meja dilakukan Sumner dan Pangeran Harry malam itu.

"Dia melakukan kontak mata ketika saya berdiri di bar dengan teman-teman dan dia mengundang saya untuk bergabung dengan meja pribadinya," ucap Summer.

"Lauren telah pergi jadi saya pikir, apa-apaan ini. Saya menjatuhkan diri di sampingnya dan tidak lama kemudian dia mulai memeluk saya.''

"Kalau boleh jujur, aku tidak terlalu menyukai Harry. Saya lebih suka lebih banyak otot pada seorang pria. Tapi dia tampil sebagai anak laki-laki yang menyenangkan.''

"Yang hanya menikmati malam yang normal seperti bujangan berdarah merah berusia 19 tahun," imbuhnya.

Sementara itu, bersama Essien mungkin jadi pengalaman kisah cinta yang buruk baginya, pasalnya usai resmi putus Sumner berjanji satu hal.

Bahwa ia tidak akan pernah lagi berkencan dengan pesepak bola, meskipun saat ini ia diketahui menjalin hubungan dengan bek timnas Portugal, Jose Fonte.

"Saya bersumpah demi Tuhan setelah Michael bahwa saya tidak akan pernah berkencan dengan pesepakbola lain," ucap Sumner.

Butuh waktu dua setengah tahun sebelum saya berkencan lagi. Sekarang, Sumner menikah dengan mantan bintang Southampton dan Portugal Jose Fonte.

"Saya tidak tahu Jose adalah pesepakbola ketika kami bertemu di bar lokal. Tapi Jose berbeda dari pesepakbola lain yang pernah saya temui,'' ujar Sumner.

"Dia sebenarnya pria yang baik!" imbuhnya.

Selain terkenal di Eropa dan Afrika, nama Michael Essien juga pernah menjadi idola masyarakat Bandung. Diketahui bahwa Essien pernah memperkuat Persib Bandung sebelum menutup kariernya sebagai pesepak bola profesional.